Begini Ya Seragam Pns Kementerian Yang Terbaik





Begini Ya Seragam Pns Kementerian Yang Terbaik. Penggunaan seragam batik korpri menpedomani ketentuan pasal 11 peraturan menteri dalam negeri nomor 11 tahun 2020 tentang pakaian dinas aparatur sipil negara di lingkungan kementerian dalam negeri dan pemerintah daerah. Beberapa waktu lalu sempat ramai di media sosial seorang pegawai negeri sipil (pns) yang menggunakan seragam korpri dengan berdesain gamis.

Seragam PNS Akan Berubah Lagi Koran Buleleng
Seragam PNS Akan Berubah Lagi Koran Buleleng from koranbuleleng.com

Sebagai anggota pns yang baik dan patuh, dalam mengenakan seragam pastinya selalu memakai atribut lengkap sesuai dengan aturan yang berlaku. Atribut tersebut antara lain tongkat komando, baret, dan tanda pangkat yang akan dipakai lengkap bersama dengan pakaian dinas harian (pdh). Seragam pns pria batik korpri 2022 [ lihat gambar lebih besar gan] rp 185.000:

Baret Dan Tongkat Komando Bak Tentara.


Seragam pns pria batik korpri 2022 [ lihat gambar lebih besar gan] rp 185.000: Sebagai anggota pns yang baik dan patuh, dalam mengenakan seragam pastinya selalu memakai atribut lengkap sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal tersebut tertuang dalam surat edaran nomor 025/4660/sj tanggal 12 juni 2019.

Ada Tambahan Baret Hingga Tongkat Komando.


Hal ini tertuang dalam surat edaran dari kementerian dalam negeri republik indonesia (kemendagri) terkait seragam batik untuk korps pegawai republik indonesia (korpri). “edaran dikeluarkan dalam rangka meningkatkan ketertiban, disiplinann, keseragaman dan kerapihan seluruh pegawai negeri sipil (pns) di lingkungan kementerian. Seragam itu dipakai saat kementan menghadiri rapat dengar pendapat bersama komisi iv dpr pada senin (15/11) kemarin.

Atribut Tersebut Antara Lain Tongkat Komando, Baret, Dan Tanda Pangkat Yang Akan Dipakai Lengkap Bersama Dengan Pakaian Dinas Harian.


Seragam batik korpri terbaru tahun 2022 untuk pns dan pppk. Kementerian dalam negeri mengeluarkan aturan pdh baru bagi pns di kementeriannya dan jajaran pemerintah daerah di seluruh indonesia. Menteri agraria dan tata ruang/kepala badan pertanahan nasional ( atr /bpn), hadi tjahjanto menambah dan memberikan atribut baru kepada seluruh jajaran kementerian atr /bpn.

Atribut Tersebut Antara Lain Tongkat Komando, Baret, Dan Tanda.


Pasal 11 peraturan menteri dalam negeri nomor 11 tahun 2020 tentang pakaian dinas aparatur sipil negara di. Kehadiran seragam baru ini, menteri hadi secara simbolis menyematkan baret dan tongkat komando kepada beberapa pns kementeriannya. Dari seragam yang dikenakan para pns tersebut, terlihat pakaian mereka sekilas mirip tentara.

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, Kasdi Subagyono, Menjelaskan Alasan Jajarannya Menggunakan Pakaian Loreng Tersebut.


Di bawah kepemimpinannya, kini menampilkan seragam baru, yaitu penambahan atribut baret dan tongkat komando. Dengan penambahan atribut baret dan tongkat. (2) pakaian dinas wanita sebagaimana dimaksud pada ayat (1), untuk wanita berjilbab dan hamil menyesuaikan.





Belum ada Komentar untuk "Begini Ya Seragam Pns Kementerian Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel